Petani Mendukung 20 Program Helmi-Muslihan

 

Bengkulu Selatan – Warga Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan kompak mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan DS menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode kedepan.

Hal ini disampaikan warga saat Helmi Hasan silaturahmi sekaligus kampanye 20 program kunci bahagia ala Helmi-Muslihan di salah satu rumah warga Desa Batu Kuning, Minggu (1/11/2020) malam.

Baksarani sesepuh setempat mengatakan, warga Desa Batu Kuning mayoritas adalah petani, dan setelah membaca program Helmi-Muslihan memang selaras dengan harapan warga setempat yaitu mengenai bantuan untuk petani. Oleh sebab itu, Baskari berharap program itu bisa terwujud dan masyarakat setempat siap mendukung dan menangkan Helmi-Muslihan.

“Bapak Calon Gubernur kami sudah membaca program yang akan dilaksanakan apabila terpilih menjadi Gubernur Bengkulu, warga di Batu Kuning ini bisa dikatakam 80 persen petani, didalam program bapak ada tercantum bantuan untuk petani. Kemudian setiap Desa akan diberi Ambulance. Harapan warga Desa Batu Kuning kalau bapak terpilih mohon didahulukan Desa kami yang sangat tertinggal ini,” ungkap Baksarani.

Menyikapi keinginan masyarakat tersebut, Helmi Hasan mengatakan, alasan ia bersama Muslihan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu karena masih banyak hak-hak masyarakat yang sebagian besar tidak di penuhi Pemerintah Provinsi Bengkulu. Maka dari itu Helmi-Muslihan nyalon Gubernur agar hak-hak rakyat bisa terpenuhi semua.

“Insya Allah dengan 20 program kunci bahagia persoalan yang terjadi di masyarakat desa teratasi dan Insya Allah dengan 20 program kunci bahagia ini harapan masyarakat bisa terwujud, itu bukan hayalah karena sebagian besar sudah terjadi di Kota Bengkulu, Insya Allah Helmi Hasan ditolong Allah jadi Gubernur apa yang terjadi di Kota juga terjadi di desa-desa yang ada di Kabupaten-Kabupaten Provinsi Bengkulu,” kata Helmi Hasan.(*)

Post Author: suaralangit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *