Basis Lawan Ubah Lagu Goyang 2 Jari Jadi 1 Jari

Lebong – Banyak hal unik yang terjadi saat calon Gubernur Bengkulu nomor urut 01, Helmi Hasan berkunjung ke Kabupaten Lebong.

Kabupaten Lebong sendiri, merupakan basis calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 02, Rosjonsyah yang sudah 2 periode menjadi Bupati Lebong. Rosjonsyah mendampingi Rohidin Mersyah yang menjadi calon Gubernur.

Sementara Helmi Hasan, didampingi calon Wakil Gubernur Bengkulu, Muslihan Diding Soetrino, mantan Bupati Bengkulu Utara dan Rejang Lebong.

“Insya Allah Helmi Hasan Gubernur Bengkulu, semua warga di Provinsi Bengkulu bahagia dan religius, dengan program 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan Insya Allah akan kita wujudkan kebahagiaan,” kata Helmi saat berorasi di Desa Telang Leak, Kabupaten Lebong.

Warga usai mendengar Helmi Hasan menyampaikan sambutan singkat, lalu kembali beranjak ke lokasi lain untuk kampanye.

“Pak Helmi Gubernur, bantu kami dengan ambulance gratis pak. Sama bibit tanaman untuk pertanian pak,” teriak warga.
Helmi lantas menyapa mereka, “Insya Allah bapak ibu semua. Terus semangat dan berjuang, jangan lupa berdoa. Semoga Allah ridhoi perjuangan kita,” sapa Helmi sembari berjalan menuju mobilnya.

“Pokoknya pak Helmi Gubernur Bengkulu. Kami juga ingin bahagia seperti yang dirasakan warga kota pak. Dapat ambulance gratis. Anak yatim, janda dan orang tak mampu dibantu sama pak Helmi. Kami juga mau pak,” curhat warga Lebong.

Helmi terus mengumbar senyum dan mengucapkan Insya Allah. Helmi lalu lanjut berjalan menuju lokasi kampanye lainnya.
Usai didatangi Helmi, emak-emak kemudian mengambil mic. Mereka kemudian nyanyi bareng lagu “goyang 2 jari” yang biasa dinyanyikan artis dangdut, Sandrina Mazaya.

Tapi uniknya, lagu yang diciptakan Tjahjadi dan Ishak itu diubah liriknya. “Ayo kita, goyang 1 jari, biar kita happy,” nyanyi emak-emak Lebong tadi yang sempat selfie dan foto bareng Helmi. (*)

Post Author: suaralangit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *